Jumat, 03 Juli 2015

Rusia Dituding Selalu Gali Info Rahasia Angkatan Laut NATO

Satuan militer Rusia menebar ancaman ke NATO (Foto: Sputnik)
Satuan militer Rusia menebar ancaman ke NATO (Foto: Sputnik)
LONDON (CB) – Komandan Tertinggi Angkatan Laut NATO, Adrian Bradshaw, melayangkan tudingan serius kepada militer Rusia. Menurutnya, Rusia selalu agresif dalam menggali informasi rahasia Angkatan Laut NATO.

“Pihak Rusia selalu agresif dalam menggali informasi rahasia Angkatan Laut NATO. Mereka selalu ingin mencari tahu tentang berapa banyak armada Angkatan Laut NATO yang berada di Perairan Baltik, Laut Mediterania, dan Laut Hitam,” tegas Bradshaw, seperti dikutip dari Sputnik, Jumat (3/7/2015).
“Tidak dimungkiri hal tersebut akan cepat terjadi di tengah berkembangnya angkatan militer Rusia dalam beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.
Sebagaimana diberitakan, rivalitas antara NATO dan Rusia kian terlihat dengan menguatnya angkatan pertahanan kedua belah pihak.

Pihak militer Rusia mulai menebar ancaman dengan berbagai pertunjukan alat militernya yang kerap dipamerkan dalam beberapa kesempatan. Sementara negara-negara anggota NATO turut menebar ancaman dengan berbagai pemberitaan mengenai latihan perang bersama yang rutin diadakan.

Credit  okezone