Kamis, 23 Juli 2015

Polisi Temukan 1.200 Pucuk Senjata di Rumah Pria Misterius

Ilustrasi. (Foto: Reuters)
Ilustrasi. (Foto: Reuters)
LOS ANGELES   (CB) – Polisi Los Angeles menemukan 1.200 pucuk senjata api dan dua ton amunisi saat menyelidiki kematian seorang pria pada Senin (20/7).
Komandan Kepolisian Los Angeles, Andrew Smith menyebutkan jumlah pistol, senapan, dan shotgun yang mereka temukan di dalam rumah itu sangat mengejutkan. Di antara temuan mereka kebanyakan masih belum ditembakkan, bahkan sebagian masih berada di dalam kotak dengan label harga yang masih tercantum.

“Truk kami tidak bisa membawa semua senjata itu. Kami harus bolak balik untuk mengangkut semuanya,” kata Smith kepada Los Angeles Times, Rabu (22/7/2015).
Gudang senjata tersebut ditemukan di rumah seorang pria yang kematiannya sedang dalam penyelidikan polisi. Tapi, tidak ada tanda-tanda bahwa pria yang telah tewas itu terlibat dalam aktivitas kriminal atau terorisme.

Pria tersebut ditemukan di dalam sebuah mobil setelah membusuk selama dua pekan dan Identitasnya sampai saat ini masih menjadi misteri. Tetangga pria itu hanya mengenalnya dengan nama Bob Smith.
Bob, menurut tetangganya adalah seorang penggila senjata yang mengaku sebagai agen rahasia untuk Biro Penyelidik Federal (FBI) atau Badan Intelijen Pusat (CIA). Keterangan serupa juga didapat polisi dari cerita tunangan sang pria yang dituturkan oleh pengacaranya.
Penyelidikan polisi Los Angeles saat ini beralih kepada mengapa ada begitu banyak senjata di rumah tersebut dan memeriksa apakah ada senjata yang memiliki kaitan dengan aksi kejahatan.


Credit  Okezone