Kamis, 23 Juli 2015

Terbius Pesona Air Laut Sebening Kristal di Pulau Pagang



CB, Jakarta Pulau dengan pantai-pantai indah enggak cuma milik Indonesia bagian timur. Barat Indonesia pun punya pesona pantai yang enggak kalah indah. Pulau Pagang yang jadi buktinya.
Pulau yang terletak di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini langsung menghadap ke Samudera Hindia. Karena berukuran tak terlalu besar, penjelajahan yang kamu lakukan pastinya jadi seru karena enggak banyak menghabiskan energi.
Hamparan pasir putih akan jadi pemandangan dominan saat kamu menjejakkan kaki di pulau yang terletak 13 kilometer dari kota Padang ini. Memalingkan arah pandang, air laut sebening kristal seakan mengucapkan selamat datang.
Belum banyak wisatawan membuat kunjunganmu jadi lebih menyenangkan, karena tak harus berdesak-desakkan berbagi tempat di hamparan pasir putih nan lembut Pulau Pagang. Snorkling jadi aktivitas yang bisa dilakukan tak jauh dari bibir pantai. Pemandangan bawah lautnya enggak kalah mencengangkan dari suguhan view di permukaan.
Cara terbaik untuk menikmati kunjunganmu adalah dengan mendirikan tenda tepat di tepi pantai. Menikmati angin laut yang segar dan tidur berteman suara ombak. Tergoda?





Credit  Bintang.com