Senin, 01 Desember 2014

Mi-28NE “Night Hunter”


 

CB - Mi-28NE "Night Hunter" adalah  helikopter serang modern yang dirancang untuk melakukan pencarian dan menghancurkan operasi melawan tank, kendaraan lapis baja dan un-lapis baja, dan personil musuh dalam pertempuran, serta target udara kecepatan rendah. Hal ini dapat beroperasi siang dan malam, dan dalam kondisi cuaca buruk.

Mi-28N "Night Hunter" telah resmi diterima ke layanan dengan Kementerian Pertahanan Rusia. "Night Hunter" memenuhi standar internasional terbaru untuk helikopter serang tempur, dan Mi-28NE adalah versi ekspor.


 


Mi-28NE "Night Hunter" dirancang untuk misi berikut:

     memberikan dukungan tembakan untuk pasukan darat ke depan;
     bertindak sebagai bagian dari cadangan anti-tank;
     menyertai dan mendukung serangan udara taktis dan udara unit serangan berlaku;
     memerangi musuh taktis pasukan serbu udara;
     memerangi kecepatan rendah, ketinggian rendah target udara.

Sasaran utama untuk Mi-28NE "Night Hunter" adalah:

     tank, self-propelled artileri, dan unit pertahanan anti-udara militer;
     kendaraan lapis baja infanteri, APC, dan kendaraan;
     senjata perorangan (peluncur), lapangan dan baterai artileri nuklir;
     peralatan militer ringan (target individu);
     personil musuh;
     helikopter dan ketinggian rendah, kecepatan rendah pesawat udara.

On-board peralatan mendukung:

     penerbangan dan navigasi dalam kondisi cuaca yang menguntungkan dan merugikan pada ketinggian rendah dan sangat rendah dengan sistem peringatan kendala overflight dan otomatis;
     Penggunaan senjata siang dan malam dalam kondisi cuaca yang menguntungkan dan merugikan, ketika target yang diidentifikasi secara visual dan dengan menggunakan cara-cara teknis;
     peralatan komunikasi yang efektif.

Mi-28NE "Night Hunter" helikopter membanggakan kemampuan pesawat canggih, dan dapat melaksanakan manuver aerobatic. Terkenal Berkuty (Golden Eagles) tim display penerbangan telah beroperasi baru Mi-28N "
Night Hunter" sejak 2012.

Helikopter Rusia terlibat dalam pekerjaan yang sedang berlangsung untuk memajukan dan meningkatkan kemampuan penerbangan dari Mi-28NE "Night Hunter" helikopter. Sebuah Mi-28NE "Night Hunter" model helikopter khusus dikembangkan untuk pelatihan pilot, membual sistem dual control untuk digunakan pelatihan Mi-28NE pilot sementara tetap mempertahankan kemampuan serangan penuh helikopter.


Credit  russianhelicopters.aero