Rabu, 22 Februari 2017

Spekulasi Soal Alien Muncul Menjelang Konferensi Pers NASA

 Spekulasi Soal Alien Muncul Menjelang Konferensi Pers NASA
Ramai berita temuan Alien di Media menjelang konferensi pers NASA Rabu siang  waktu New York. www.express.co.uk
 
 CB, New York - Pada Rabu siang waktu New York, NASA akan membuat pengumuman tentang penemuan di luar tata surya kita. Menurut badan antariksa itu, pengumuman secara khusus terkait dengan planet yang mengorbit bintang selain matahari kita, yang dikenal sebagai exoplanet.

Exoplanet adalah masalah besar dalam ilmu antariksa saat ini sehingga masuk akal bahwa NASA akan mengungkap temuan tersebut di sebuah acara konferensi pers.




Namun, spekulasi merajalela bahwa konferensi pers ini, dijadwalkan pukul 13:00 ET pada hari Rabu - saat yang sama ketika jurnal ilmiah Nature mengangkat berita embargo setiap minggu - adalah pengumuman bahwa NASA telah menemukan kehidupan asing di alam semesta.

Berbagai organisasi berita dan orang-orang di media sosial berspekulasi bahwa badan antariksa itu, pada kenyataannya, akan mengumumkan secara terbuka bahwa alien adalah nyata dan kami telah menemukan mereka.

Sebuah headline menuliskan: ""Apakah NASA menemukan ALIENS? Badan antaraiksa akan mengumumkan penemuan di luar tata surya kita."

Ini bukan pertama kalinya NASA telah mendapat antusias internet dengan memasang pengumuman yang terdengar misterius sebelum embargo jurnal sains diangkat. Hal semacam ini tampaknya terjadi setiap kali lembaga itu mengisyaratkan pengumuman hasil sains.



Credit  tempo.co