Selasa, 17 Maret 2015

Bahas Modernisasi TNI, Jokowi Kumpulkan Petinggi Lembaga Hukum

Bahas Modernisasi TNI, Jokowi Kumpulkan Petinggi Lembaga Hukum
Presiden Jokowi (Foto: Antara)

JAKARTA  (CB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sejumlah petinggi aparat keamanan negara di Kantor Presiden dalam rapat terbatas.
"Kita akan membahas organisasi dan modernisasi TNI-Polri, untuk itu saya persilakan Panglima TNI dan Wakapolri untuk menyampaikan," kata Jokowi dalam pembukaan Ratas di Kantor Presiden, Selasa (17/3/2015).
Dalam rapat tersebut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menkum HAM Yassona Laoly, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti, Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan, Kepala BIN Marciano Norman, Jaksa Agung HM Prasetyo, Mensesneg Pratikno, dan Seskab Andi Widjajanto.
Sebelumnya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto, mengatakan salah satu yang dibahas terkait dengan anggaran pertahanan.
"Ini dengan seluruh staf dari mabes TNI, berbicara soal anggaran pertahanan akan meningkat dari Rp102 triliun, mungkin capai Rp200 triliun di tahun 2017 kalau pertumbuhan ekonomi 7 persen atau persiapan ke arah sana," ungkap Andi.





Credit Okezone