Kamis, 19 Maret 2015

Donald Trump Serius Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat


Donald Trump Serius Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat
Pebisnis Donald Trump menyerukan membangun kembali infrastruktur negara, meningkatkan keamanan perbatasan, memperkuat militer dan meningkatkan ekonomi. 
 
CB, AMERIKA - Pengusaha sekaligus pionir program reality show televisi Donald Trump akan mencoba peruntungannya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada 2016.
"Saya satu-satunya orang yang bisa membuat Amerika benar-benar hebat lagi," ujar Trump yang dikenal sebagai pendukung vokal Partai Republik dalam pernyataannya, Rabu (18/3/2015), seperti dilansir Al Arabiya.

Sebelum masuk pelaksanaan kampanye formal, Trump dimungkinkan dapat memulai mengumpulkan uang dan mempekerjakan staf saat bertarung menuju Gedung Putih. Trump mengaku sudah menyewa konsultan politik di Iowa, New Hampshire dan South Carolina.

Trump dianggap sebagai orang lama dari sekian banyak kandidat dalam pencalonan presiden dari Partai Republik. Sementara dari Partai Demokrat, Hillary Clinton nampaknya dianggap sebagai calon favorit.
Sejak lama Trump mengisyaratkan bakal maju dalam pencalonan presiden, tapi baru kali ini ia melakukannya lebih serius. Baru-baru ini mengaku tak akan memperpanjang kontraknya dengan NBC untuk reality show-nya, "The Apprentice."

"Aku memiliki cinta besar untuk negara kita, tapi negara ini sedang dalam masalah serius," begitu ungkap Trump yang juga menyinggung perlunya membangun kembali infrastruktur negara, meningkatkan keamanan perbatasan, memperkuat militer dan meningkatkan perekonomian.
"Warga Amerika layak mendapatkan yang lebih baik dari apa yang mereka dapatkan selama ini dari para politikus yang hanya bicara dan tanpa berbuat."


Credit  TRIBUNPEKANBARU.COM