Jumat, 08 Maret 2019

Presiden Donald Trump Masih Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia


Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, berpidato State of the Union di hadapan sesi gabungan Kongres pada Selasa, 5 Februari 2019. USA Today
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, berpidato State of the Union di hadapan sesi gabungan Kongres pada Selasa, 5 Februari 2019. USA Today

CB, Jakarta - Kekayaan Presiden Amerika Serikat Donald Trump sepanjang 2018 lalu tak berkurang maupun bertambah dan Majalah Forbes tetap memasukkannya dalam daftar orang terkaya dunia bersama teman-teman borjuisnya yang lain.
Forbes mencatat kekayaan bersih Trump pada tahun lalu sebesar US$ 3.1 miliar atau Rp 44 triliun. Jumlah itu tak berubah dari tahun sebelumnya. Kekayaan sebesar itu menempatkannya dalam posisi orang terkaya nomor 715 dari 2.153 miliarder dipenjuru dunia.
Perusahaan real estate miliknya menjadi faktor terbesar penyumbang kekayaan pada Trump. Real estate juga menjadi asset berharga bagi banyak miliarder lainnya di dunia.
"Posisi Trump dalam daftar orang terkaya naik naik 51 tingkat dari sebelumnya karena banyak miliarder di dunia yang turun peringkatnya. Kekayaan Trump tidak mengalami peningkatan, tetapi peringkatnya naik," kata Luisa Kroll, Asisten Editor Majalah Forbes.


Kendall dan Kyle Jenner. (twitter.com)


Dikutip dari asiaone.com, Kamis, 7 Maret 2019, Kylie Jenner, 21 tahun, mencuri perhatian karena menjadi miliarder termuda di dunia. Dia sukses mengembangkan perusahaan kosmetiknya yang didirikan sejak tiga tahun lalu dengan modal Rp 3,5 miliar yang diperolehnya dari modeling.
Sedangkan orang terkaya nomor satu di dunia adalah Jeff Bezos, pendiri dan CEO Amazon.com Inc. Jumlah kekayaan bersihnya US$ 131 miliar atau Rp 1.860 triliun. 



Credit  tempo.co